Berita

Jumat Curhat Polresta Kendari, Sebagai Ruang Untuk Mendengarkan Keluh Kesah Masyarakat

Jumat Curhat merupakan salah satu Program Kepolisian Republik Indonesia yang dilaksanakan hari ini Jumat (30/12/22), secara serentak di seluruh Indonesia.

Polresta Kendari dalam hal ini mengambil kesempatan melaksanakan Jumat Curhat di Mall The Park Kel. Bende Kec. Kadia Kota Kendari.

Kegiatan jumat curhat dilaksanakan dalam rangka memberikan ruang kepada masyarakat untuk memberikan masukan, kritik, saran, serta untuk mendengarkan keluh kesah dari masyarakat  terkait permasalahan yang dihadapi yang memerlukan bantuan dari kepolisian khususnya Polresta Kendari.

 

Tak hanya Polresta Kendari, kegiatan jumat curhat ini juga dilaksanakan  Polsek Jajaran ditempat yang berbeda.

Kapolresta Kendari Kombespol Muh. Eka Fathurrahman SH.,SIK Mengatakan kegiatan jumat curhat ini bukan hanya sekali, namun kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap jumatnya.

“Kegiatan jumat curhat ini bukan hanya saat ini saja, namun kegiatan ini akan terus berlanjut ditempat – tempat yang sekiranya dapat dengan mudah diketahui  masyarakat,  untuk mendengarkan apa yang menjadi keluhan dari masyarakat terkait kinerja Polresta Kendari dan Polsek Jajaran” Terang Eka.

“Ada beberapa masyarakat tadi sudah menyampaikan masalah-masalahnya berkaitan dengan narkotika, kurangnya bhabinkamtibmas dan berkaitan dengan anak-anak yang terlibat dalam dunia kejahatan,  dan ini akan kami tindak lanjuti, tidak serta merta semua permasalahan yang disampaikan bisa segera diselesaikan hari ini, namun itu akan menjadi PR bagi kami untuk memberikan  pelayanan terbaik untuk masyarakat” Tambahnya.

Selain Kapolresta Kendari, beberapa pertanyaan  dari masyarakat juga dijawab langsung oleh PJU & Kasat Polresta Kendari yang hadir dalam giat Jumat curhat tersebut.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/