Berita

Kapolresta Kendari Cek Personil Pengamanan Tempat Wisata

Kegiatan ibadah Natal Bagi Umat Kristen baru saja dilaksanakan, personil Polresta Kendari masih melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan pasca dilaksanakannya ibadah Natal, termasuk tempat – tempat wisata yang sering dikunjungi masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Oleh karena itu, Kapolresta Kendari Kombespol M. Eka Fathurrahman, SH., SIK melakukan patroli dan mengecek Personil yang melaksanakan pengamanan di tempat wisata, Minggu (25/12/2022).

Kapolresta Kendari mengatakan selain ia mengecek personil yang melaksanakan pengamanan, juga untuk mengetahui secara langsung jumlah masyarakat yang datang di tempat wisata tersebut.

“Patroli hari ini dalam rangka mengecek personil yang melaksanakan pengamanan ditempat wisata, serta untuk melihat secara langsung kegiatan Dan jumlah dari masyarakat yang berkunjung” Ungkap Eka

“Untuk pengunjung di pantai Toronipa diperkirakan berjumlah lebih 1000 Orang, sedangkan untuk dipantai Nambo relatif masih sepi yaitu berjumlah sekitar 300 orang” Tambahnya.

Kegiatan diseputaran Pantai Toronipa dan Pantai Nambo masih berlangsung, dan situasi sampai saat ini masih aman dan kondusif.

Diketahui untuk tempat Wisata pantai Toronipa dan pantai Nambo juga telah didirikan Pos Pengamanan Ops Lilin Anoa 2022, untuk kesiapsiagaan personil.

Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polresta Kendari akan terus memonitoring dan melakukan pengamanan ditempat wisata sampai berakhirnya kegiatan Wisata Masyarakat.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/