Berita

Kapolresta Kendari Hadiri Deklarasi Pemilu Damai di Kantor Walikota Kendari

Kendari, 14 November 2023 – Kapolresta Kendari Kombespol Muh. Eka Fathurrahman, SH.,SIK menghadiri kegiatan deklarasi pemilu damai yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Kendari

Dalam sambutannya, Kapolresta Kendari memberikan apresiasi kepada pemerintah Kota Kendari dalam hal ini kepada bapak PJ. Walikota Kendari Asmawa Tosepu, AP.,M.Si yang telah menyelenggarakan kegiatan deklarasi pemilu damai tersebut, ia juga menegaskan siap mendukung dan mewujudkan pesta demokrasi yang aman damai dan kondusif.

“Kita harus bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban, Semua pihak dan seluruh masyarakat perlu berkomitmen untuk menciptakan Pemilu yang damai dan berintegritas,” ujar Kapolresta Kendari.

“Kepolisian dalam hal ini Polresta Kendari, Siap memberikan rasa aman dan kondusifitas dalam pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, sehingga warga masyarakat bisa memberikan hak pilihnya dengan nyaman” Tambahnya.

Deklarasi pemilu damai tahun 2024 dihadiri oleh Para Forkopimda, Penyelenggara Pemilu, Pimpinan Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2024 di Kota Kendari, Serta Elemen Masyarakat Kota Kendari.

Dalam acara yang diselenggarakan Pemda Kota Kendari itu, para peserta yang hadir secara bersama-sama mengucapakan ikrar pemilu damai tahun 2024 yang dipimpin oleh Ketua Bawaslu Kota Kendari Sahinuddin, SH.,M.H sebagai komitmen bersama dalam menyukseskan jalannya pesta demokrasi di wilayah Kota Kendari.

Kegiatan deklarasi, diakhiri dengan penandatanganan komitmen bersama oleh para peserta, termasuk Kapolresta Kendari, sebagai bukti keseriusan mereka dalam menjaga suasana damai dan mengedepankan semangat kebersamaan dalam Pemilu mendatang.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/