Berita

Kapolresta Kendari Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Penyelenggaraan Pemilu 2024 yang Diselenggarakan oleh Pemprov Sultra

Kepala Kepolisian Resor Kota Kendari, Kombespol Aris Tri Yunarko, SIK.,M.Si hadir dalam rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara dalam rangka persiapan penyelenggaraan Pemilihan Umum tahun 2024. Rapat tersebut diadakan guna memastikan semua pihak terlibat terkoordinasi dengan baik dalam menjalankan tahapan pemilu.

Rapat koordinasi yang digelar di Phinisi Ballroom Claro Hotel Kendari ini, dipimpin dan dibuka secara langsung oleh Pj. Gubernur Sultra Komjen Pol. (P) Dr. (H.C) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H yang dihadiri oleh Forkopimda Tingkat Sultra dan berbagai pihak terkait, termasuk unsur Kepolisian, TNI, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu),dan Para Walikota/Bupati Se- Sultra serta instansi terkait lainnya. Senin (15/01/2024)

Dalam arahanya, Pj. Gubernur Sultra berharap agar aparat keamanan terus lakukan persiapan secara matang dan melakukan koordinasi dengan baik serta komunikasi yang intens dengan tokoh masyarakat setempat.

“Aparat keamanan agar terus lakukan persiapan matang, lakukan koordinasi dengan baik di daerah- daerah rawan konflik, dan lakukan komunikasi yang intens dengan para tokoh masyarakat setempat dalam rangka mewujudkan pemilu yang aman, damai dan tanpa cela” Ungkap Komjen Pol. (P) Dr. (H.C) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H

“Rencanakan dengan baik, karena perencanaan yang baik tidak akan pernah menghianati hasil, laksanakan check, recheck and final check sebelum bertindak, mari kita jaga marwah Sulawesi tenggara yang kita cintai ini, Tambahnya.

Kegiatan Rapat koordinasi ini juga menjadi ajang untuk membahas langkah-langkah konkret dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan selama proses pemilu berlangsung. Selain itu, pembahasan juga mencakup upaya dalam mensuskseskan pemilu tahun 2024 serta perhatian pemerintah dalam memberikan BPJS ketenagakerjaan dan kesehatan bagi penyelenggara pemilu.

Dengan adanya rapat koordinasi ini, diharapkan semua pihak terlibat dapat saling bersinergi untuk menjaga integritas pemilu dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat terhadap keamanan dan kelancaran proses demokrasi di Sulawesi Tenggara pada Pemilu tahun 2024.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/