Berita

Kapolresta Kendari Lakukan Pengecekan Gudang Logistik KPU Kota Kendari Menjelang Pemilu 2024

Kendari, 16 Januari 2024 – Kapolresta Kendari, Kombespol Aris Tri Yunarko, SIK.,M.Si melakukan pengecekan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari dalam rangka kesiapan pemilu tahun 2024. Pengecekan tersebut dilakukan untuk meninjau kesiapan logistik pemilu dan pola pengamanan yang telah diterapkan guna memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik pemilu.

Dalam kunjungannya, Kapolresta Kendari didampingi oleh beberapa pejabat utama Polresta Kendari, Yang diterima langsung oleh Plt. Sekertaris KPU Kota Kendari, Bapak Muskam, S.Sos M.Si dan jajaran KPU Kota Kendari.

Dalam keterangannya, Kapolresta Kendari menyampaikan bahwa keamanan dan kelancaran distribusi logistik pemilu merupakan prioritas utama kepolisian dalam mendukung pelaksanaan pemilu yang aman dan jujur. “Kami melakukan pengecekan ini untuk memastikan sejauh mana keamanan dan kesiapan logistik pemilu yang akan digunakan pada pemilu yang akan digelar bulan februari mendatang” Tuturnya.

“Kegiatan ini juga dilakukan Untuk meninjau pengamanan dan sistem keamanan yang telah diterapkan, pemeriksaan mencakup tahapan inti Pemilu, seperti penyimpanan, dan distribusi logistik untuk memastikan bahwa semua fasilitas, dan prosedur telah dipersiapkan secara optimal” Tambahnya.

Selain memastikan keamanan, Kapolresta Kendari juga menekankan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan selama proses pemilu. ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar kondusif selama pemilu berlangsung. Semua pihak harus bekerja sama untuk menjamin suksesnya pelaksanaan pemilu 2024.

Pengecekan gudang logistik ini diharapkan dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat terkait keamanan dan keteraturan proses pemilu, Seluruh pihak, baik kepolisian maupun KPU, berkomitmen untuk menjaga integritas dan transparansi dalam menyelenggarakan pemilu demi terciptanya demokrasi yang berkualitas.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/