Berita

Kapolresta Kendari Pimpin Apel Ketua Satuan Keamanan Lingkungan di Mapolresta Kendari

Kapolresta Kendari Kombespol Muh. Eka Fathurahman, SH.,SIK memimpin pelaksanaan apel Ketua Satuan Keamanan Lingkungan (KASAT SISKAMLING), Rabu (21/6/2023).

Apel yang di gelar di Mako Polresta Kendari itu, dihadiri Dir Binmas Polda Sultra Kombes Pol Darmawan Affandy, S.I.K., M.M., Dandim 1417 Kendari diwakili Pasi Ops Kodim Kapten Inf. Salfinus Sembiring, S.H, Sekda Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala, M.Si, PJU Polresta Kendari, Camat Se Kota Kendari, Lurah Se Kota Kendari, 1 Pleton Pers Bhabinkamtibmas, 1 Pleton Linmas, 1 Pleton Sat Kamling, 1 Pleton Polsus Pas dan 1 Pleton Polhut serta Ketua Satkamling Kampoeng Kreatif

Dalam kesempatan tersebut, juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada Pemenang Lomba Sat Kamling tingkat Polresta Kendari, yang diserahkan secara langsung oleh Dir Binmas Polda Sultra, Sekda Kota Kendari, dan Ketua Satkamling Kampoeng Kreatif

“Apel yang kita laksanakan ini merupakan salah satu upaya Polri untuk mempercepat upaya Revitalisasi Satkamling” Ucap Kapolresta Kendari dalam amanat yang disamapaikan pada pelaksanaan apel tersebut.

“Dalam hal ini Polri terus mengembangkan potensi masyarakat melalui pengamanan swakarsa sebagai upaya memperkuat sistem keamanan lingkungan” Lanjutnya.

Kapolresta Kendari juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh Awak Satkamling dan segenap Stakeholder terkait lainnya serta berpesan kepada rekan-rekan Awak Satkamling agar selalu berpegang teguh pada nilai, norma, dan etika pada setiap pelaksanaan tugas.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/