Berita

Klinik Pratama Polresta Kendari Jalani Survey Akreditasi FKTP Polri

Klinik Pratama Polresta Kendari menjalani survey akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Polri oleh Komite Akreditasi Kesehatan Pratama (KAKP) yang dilaksanakan selama dua hari, yakni dari tanggal 24 Mei – 25 Mei 2023.

Hari pertama dilaksanakan secara virtual, dan pada hari kedua kegiatan survey digelar secara langsung di Klinik Pratama Polresta Kendari.

Tim surveior Komite Akreditasi Kesehatan Pratama Dihadiri oleh Bpk Mutalib S.Kep, M. Kes & dr. Juriadi Paddo M. Kes yang dalam pelaksanaan survey juga diikuti Kabiddokkes Polda Sultra AKBP drg. Ignasius Hendra A,Sp. KG, Perwakilan Personil Biddokes Polda Sultra & Personil Klinik Pratama Polresta Kendari.

Tim diterima langsung oleh Wakapolresta Kendari AKBP Saiful Mustofa SIK.,M.Si di Aula Rupatama Polresta Kendari, Kamis (25/5/2023).

Dalam sambutannya Wakapolresta Kendari menyampaikan rasa bangga, dan berharap kegiatan survey dapat berjalan dengan lancar.

“Kami sangat bangga, Klinik Polresta Kendari menjadi salah satu klinik yang mendapat kepercayaan untuk dilakukannya akreditasi, dan kami berharap semuanya bisa berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan pada Klinik Pratama Polresta Kendari”

Adapun yang menjadi Fokus pemeriksaan dalam Survey Akreditasi yang di laksanakan, yakni terkait penyelenggaraan pelayanan kesehatan, fasilitas yang dimiliki, Sarana dan Prasarana serta dokumen – dokumen pendukung pelayanan kesehatan.

Kegiatan survey yang sudah dilaksanakan nantinya akan menjadi tolak ukur untuk mendapatkan predikat terakreditasi.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/