Berita

Melalui Jumat Curhat, Kapolresta Kendari Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Kepala Kepolisian Resor Kota Kendari, Komisaris Besar Polisi Aris Tri Yunarko, SIK.,M.Si mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam kegiatan rutin kepolisian “Jumat Curhat.” Acara ini diadakan sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta membahas bersama berbagai isu keamanan di wilayah Kota Kendari, Jumat (12/01/2023).

Bertempat di Kantor Lurah Mokoau Kec. Kambu Kota Kendari, Kapolresta Kendari menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. Ia mengungkapkan bahwa kehadiran masyarakat sangat penting guna mendukung tugas kepolisian dalam menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat.

“Kami percaya bahwa keterlibatan aktif masyarakat adalah kunci keberhasilan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua. Oleh karena itu, kegiatan Jumat Curhat ini kami adakan untuk memberikan wadah kepada masyarakat dalam berkomunikasi langsung dengan pihak kepolisian, berbagi informasi, serta curhat mengenai permasalahan yang dihadapi,” Ujarnya.

Kegiatan Jumat Curhat menjadi momen yang efektif untuk membangun kepercayaan antara masyarakat dan kepolisian. Dalam suasana santai, masyarakat diajak untuk berbicara secara terbuka tentang permasalahan keamanan yang mereka alami sehari-hari. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan sinergi antara kepolisian dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolresta Kendari juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan kepolisian dan menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing. Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus mendukung program-program kepolisian dan menjalin kemitraan yang baik dalam rangka menciptakan Kota Kendari yang aman, nyaman, dan damai.

Acara Jumat Curhat diharapkan dapat menjadi sarana yang efektif untuk mengidentifikasi permasalahan keamanan yang tengah dihadapi masyarakat dan sekaligus memberikan solusi bersama.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/