Berita

Menjelang Perayaan Nataru, Kapolresta Bersama Forkopimda Cek Pospam Ops Lilin Anoa 2022

  • Menjelang perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023 Polresta Kendari melaksanakan operasi kepolisian terpusat dengn sandi Ops Lilin Anoa 2022 yang diselenggarakan selama 10 hari.

Sejak dimulainya pelaksanaan operasi pada hari jumat 23 Desember kemarin, Polresta Kendari telah mendirikan 15 Pospam & Posyan, diantaranya 13 Pospam dan 2 Posyan.

Olehnya itu, Pemkot Kendari kendari malam tadi Jumat (23/12/2022) sekitar pukul 19.30 Wita menggelar apel gelar pasukan di Kantor Balaikota Kendari dalam rangka memelihara stabilitas keamanan dan ketentraman menyambut perayaan natal 2022 & tahun baru 2023 di wilayah kota kendari.

Apel tersebut dipimpin langsung Pj. Walikota Kendari Asmawa Tosepu, Ap.,M.Si yang diikuti oleh :
🔸Pers Polresta Kendari
🔸Pers TNI AD

🔸Pers TNI AL
🔸Pers POM AD
🔸Satpol PP Kota Kendari
🔸DISHUB Kota Kendari
🔸BPBD Kota Kendari
🔸Damkar Kota Kendari
🔸Aspeklur Kota Kendari
🔸FKPPI
Serta dihadiri oleh Forkopimda Kota Kendari dan OPD kota Kendari.

Setelah pelaksanaan apel gelar pasukan, dilanjutkan dengan pengecekan pospam Ops Lilin Anoa 2022 di Wilkum Polresta Kendari.

Pada kesempatan itu juga Kapolresta Kendari bersama unsur forkopimda juga mengecek situasi dalam gereja Imanuel menjelang perayaan natal esok hari.

Kapolresta Kendari Kombespol M. Eka Fathurrahman, SH.,SIK Menyampaikan akan siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif menjelang perayaan Nataru.

“Kami sudah melibatkan sebanyak 130 pers dan telah mendirikan 13 Pospam dan 2 Posyan dalam rangka kesiapsagaan personil menghadapi perayaan natal dan tahun baru 2023 serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakannya” ungkapnya

“Selain itu, kami sudah menempatkan personil untuk mengantisipasi kemacetan yang mungkin terjadi khususnya di Mall The Park dan Kendari Beach, dan kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan konvoi atau pawai yang dapat mengganggu kelancaran arus lalulintas”Tambahnya (Magfir.RestaKendari)

 

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/