Berita

Patroli Cipta Kondisi, Kapolresta Kendari Himbau Masyarakat Tidak Terlibat Dalam Tindak Pidana Kriminal

Kepolisian Resor Kota Kendari menggelar patroli cipta Kondisi dalam rangka memberikan rasa aman & nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak pidana di wilkum Polresta Kendari, (21/1/23).

Sama sperti minggu lalu, pelaksanaan patroli cipkon melibatkan tim patroli cipkon dibantu dengan opsnal dari Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polresta Kendari.

Dipimpin langsung Kapolresta Kendari Kombespol Muh. Eka Fathurrahman, SH., SIK pelaksanaan patroli dengan memberikan himbauan kepada remaja atau anak-anak yang berkumpul tanpa tujuan yang jelas agar tidak melakukan hal – hal yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain.

“Malam ini kami melaksanakan patroli dialogis, mendatangi setiap ada kerumunan kelompok remaja serta anak-anak yang nongkrong di pinggir jalan tanpa ada tujuan yang jelas, agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain” tutur Kapolresta.

“Selain itu kami juga akan melakukan patroli diseputaran By Pass, mengingat ini malam minggu yang biasanya digunakan oleh oknum-oknum masyarakat baik roda dua maupun roda empat untuk melakukan aksi balap liar” Tambahnya.

“Kami sudah memberikan himbauan, apabila malam ini masih terdapat masyarakat terlibat aksi balap liar, maka kami akan menyita kendaraannya untuk membuat efek jera” tegasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan semoga dengan pelaksanaan patroli ini dapat mewujudkan Kota Kendari yang aman dan terhindar dari segala bentuk gangguan kejahatan.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/