Berita

Personel Ops Mantap Brata Anoa Polresta Kendari Jalani Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Personel Operasi Mantap Brata Anoa dari Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari mengikuti serangkaian pemeriksaan kesehatan berkala guna memastikan kondisi fisik dan kesehatan yang optimal dalam mendukung tugas-tugas kepolisian menjelang pemilu tahun 2024.

Pemeriksaan kesehatan berkala tersebut dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polresta Kendari pada hari ini, Kamis (3/1/2024). Sebanyak 140 personel Ops Mantap Brata Anoa Polresta Kendari mengikuti proses pemeriksaan yang melibatkan berbagai tes kesehatan, termasuk tes darah, tes urine, pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan kesehatan gigi & mulut, rontgen dan tes kejiwaan personel.

Tak hanya personel yang terlibat Ops Mantap Brata Anoa, pemeriksaan kesehatan berkala ini juga diperuntukkan bagi seluruh personel Polresta Kendari.

Kepala Kepolisian Resor Kota Kendari, Komisaris Besar Polisi Aris Tri Yunarko, SIK.,M.Si mengungkapkan bahwa pemeriksaan kesehatan berkala ini merupakan bagian dari upaya pencegahan dan pemeliharaan kesehatan personel Polresta Kendari. “Kesehatan personel merupakan hal yang paling penting dalam menjalankan tugas kepolisian, Dengan menjalani pemeriksaan kesehatan berkala, diharapkan kita dapat mendeteksi dini dan mengatasi potensi masalah kesehatan,” ujarnya.

Ops Mantap Brata dengan sandi Anoa merupakan operasi yang dibentuk untuk mengamankan rangkaian kegiatan Pemilu tahun 2024 mulai dari tahap pendaftaran hingga seluruh proses pemilu dinyatakan selesai, Oleh karena itu, pemeriksaan kesehatan berkala menjadi kegiatan rutin yang dilakukan untuk memastikan bahwa setiap personel dalam kondisi prima.

Pemeriksaan kesehatan berkala ini diharapkan dapat memberikan gambaran kesehatan yang komprehensif bagi setiap anggota Ops Mantap Brata Anoa., Hasil pemeriksaan akan menjadi dasar untuk memberikan perawatan dan tindak lanjut yang diperlukan, sehingga personel tetap dalam kondisi prima dan siap menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan optimal.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/