Berita

Polresta Kendari Berhasil Temukan Bayi Yang Diculik OTK, Pelaku Dalam Pengejaran

Muhammad Aksa Al Ramadani bayi berusia sembilan bulan yang menjadi korban penculikan oleh OTK yang terjadi di Jl. Cendara Kelurahan Kendari Caddi, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, pada Kamis (5/1/2023) sekitar pukul 12:30 wita.

Saat itu orang tua korban Muhammad Ali Almaidi sempat melakukan perlawanan terhadap pelaku, namun pelaku penculikan menebas tangan orang tua korban dengan senjata tajam hingga terluka parah.

Gerak cepat Tim Buser 77 Polresta Kendari yang dibantu tim Opsnal dari Polsek jajaran akhirnya berhasil menemukan bayi Muhammad Aksa Al Ramadani di Jln Boulevard, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari sekitar pukul 23.30 Wita.

Kapolresta Kendari Kombespol Muh. Eka Fathurrahman, SH.,SIK Mengatakan saat ini pelaku masih dalam pengejaran Tim dari Polresta Kendari dengan bantuan K9 Polda Sultra.

“Alhamdulillah hari ini sekitar pukul 23.30 Wita Kami berhasil menemukan bayi yang diculik dalam keadaan selamat dan selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan oleh dokter untuk memastikan kondisinya” Kata Kapolresta

“Identitas Pelaku sudah kami kantongi, dan saat ini pelaku masih dalam pengejaran Tim Polresta Kendari dengan menggunakan bantuan Anjing pelacak dari Tim K9 Polda Sultra” Tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolresta Kendari telah menyerahkan anak tersebut kepada kedua orang tuanya yang datang langsung di rumah sakit Bhayangkara Kota Kendari.

Polresta Kendari Belum dapat memastikan apa motif dari pelaku sehingga melakukan aksi penculikan bayi tersebut.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/