Berita

Polresta Kendari Gelar Patroli Gabungan Skala Besar Dalam Rangka Cipkon Jelang Pemilu 2024

Polresta Kendari menggelar patroli gabungan skala besar, sebagai langkah pencegahan terhadap gangguan kamtibmas menjelang pesta demokrasi Pemilu Tahun 2024, Sabtu (28/10/2023) malam.

Sebanyak 184 personel gabungan dari Pers Dit Samapta Polda Sultra, Sat Brimob Polda Sultra, Polresta Kendari, Pers POM AD, AL, AU, Kodim 1417 Kdi, Satpol PP Kota Kendari, dan Personel Dishub Kota Kendari turut serta dalam pelaksanaan patroli.

Kapolresta Kendari, Kombespol Muh. Eka Fathurahman, SH.,SIK memimpin langsung kegiatan patroli tersebut, ia menjelaskan bahwa, patroli dilaksanakan dengan melakukan razia terhadap orang atau barang yang mencurigakan terkait potensi tindak kriminal.

“Malam ini, kami melaksanakan patroli berskala besar dengan melibatkan personel dari Polda, Brimob, TNI, dan pemerintah Kota Kendari, Kami akan melakukan razia di lokasi yang telah ditentukan, dengan melakukan pemeriksaan terhadap orang atau barang yang mencurigakan terkait potensi terjadinya tindak kriminal,” ungkapnya.

Kapolresta juga menegaskan bahwa sasaran patroli skala besar ini meliputi aksi balap liar, senjata tajam, minuman keras, narkotika, tawuran remaja, kejahatan jalanan, serta potensi gangguan Kamtibmas.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah menciptakan Kota Kendari yang aman dan kondusif, Semoga patroli ini dapat menurunkan angka kriminalitas di Kota Kendari” tambahnya.

Di samping patroli skala besar, Polresta Kendari juga secara rutin mengadakan patroli cipta kondisi di malam hari sebagai respons cepat terhadap laporan masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/