Berita

Polresta Kendari Gotong Royong Bersama Masyarakat Bersihkan Sampah di Area Eks MTQ

Sebagai wujud kepedulian terhadap Lingkungan, Polri menggelar pembersihan sampah secara serentak di seluruh Indonesia, Kamis (13/7/2023).

Giat Yang Dilaksanakan Merupakan Program Polri Yang Mengusung Tema “Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri”.

Polresta Kendari sendiri melaksanakan pembersihan sampah di Area Eks MTQ Kendari, dengan mengajak lapisan masyarakat, Kaum Milenial, Pemerintah Kota Kendari, Dinas Kebersihan Kota Kendari, Sat Pol PP Serta Ormas Garda Kota Kendari.

Kapolresta Kendari Kombespol Muh. Eka Fathurrahman, SH.,SIK didampingi Wakapolresta Kendari, PJU, Para Kapolsek Serta Personil Polresta Kendari turun langsung bekerja sama untuk membersihkan tumpukkan sampah maupun rumput liar yang tumbuh di seputaran Eks MTQ Kel. Korumba Kec. Mandonga Kota Kendari.

Ketua Garda Kota Kendari Alex, P mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polri kususnya Polresta Kendari yang peduli terhadap lingkungan.

“Kami bersyukur atas kegiatan yang dilaksanakan hari ini, dan semoga bisa dapat terus berjalan, kami bangga dengan Polresta Kendari sebagaimana kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat” Ucapnya.

“Kami mengapresiasi apa yang dilakukan Polresta Kendari yang bekerja sama dengan masyarakat dan steckholder terkait yang bergotong royong untuk membersihkan sampah diwilayah kami khususnya di MTQ, kami berkomitmen untuk tetap menjaga kebersihannya” Ucap Lurah Korumba.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/