Berita

Polresta Kendari Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual

Polresta kendari, mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 76 secara virtual melalui zoom meeting di halaman Mapolres Kota Kendari, Selasa, (05/07/2022).

Tahun ini, Polri mengangkat tema untuk HUT Bhayangkara yakni, “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Upacara yang dipimpin Presiden Joko Widodo, diikuti serentak oleh seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, mulai tingkat Polda hingga Polres melalui zoom meeting yang digelar di lapangan AKPOL Semarang.

Dalam upacara Hari Bhayangkara Ke – 76 di Polresta Kendari turut hadir : Kapolresta Kendari (Kombes Pol. Muh. Eka Fatthurahman, SH.,S.IK), Waka Polresta Kendari (AKBP Saiful Mustofa, SIK, M. Si.), Walikota Kendari (Sulkarnain Kadir, SE, MM), Ketua DPRD Kota Kendari (Subhan, ST),  Kepala Pengadilan Negeri Kendari (Ronald Salnovry Bya, SH, MH),  Kasdim 1417/HO (Letkol. Inf. Nasrun Nasution, S.Ag, M.H),  Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kendari (Syahrul SH, MH), Kepala Pengadilan Agama (DRA. Hj Sitti nurdaliah, MH),  Kepala BNN kota Kendari (Dra. Muniarty, MPh, Apt),  Kepala Kantor Departemen Agama kota Kendari (H.M.Lalan jaya,S.Pd,M.Pd), Para PJU Polresta Kendari, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kendari beserta pengurus dan Personil Gabungan TNI dan Polri

Dalam sambutannya Presiden RI Joko Widodo mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 untuk Polri. Joko Widodo juga berterima kasih atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat serta membela bangsa dan negara.

“Saya dan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri, kewenangan Polri sangat besar, organisasi Polri menembus sampai ke tingkat desa,” Ucap Presiden Joko Widodo.

Pada peringatan Hari Bhyangkara ke 76, Kapolresta Kendari Kombes Pol. Muh. Eka Fatthurahman,SH.,S.IK memberikan penghargaan kepada 34 personil Polresta Kendari Yang berprestasi dan memiliki dedikasi tinggi Pada pelaksanaan Tugas Serta 9 orang Masyarakat yang mendukung Tugas Polresta Kendari Dalam Menjaga Kamtibmas Di Kota Kendari.

Kapolresta Kendari Kombes Pol. Muh. Eka Fatthurahman,SH.,S.IK  mengucapkan terima kasih Kepada semua Peserta Upacara.

Atas nama keluarga besar Polresta Kendari, kami mengucapkan  terima kasih kepada Forkopimda dan seluruh pihak sehingga  kegiatan peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 berjalan dengan Lancar.”Ujar Kapolresta Kendari.

Komentar

To Top