Berita

Polresta Kendari Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pemilu di Kabupaten Konawe Kepulauan

Kendari – Polresta Kendari melakukan pengawalan ketat terhadap distribusi logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Kabupaten Konawe Kepulauan, Langkah ini diambil untuk memastikan kelancaran proses pendistribusian logistik pemilu dan mencegah potensi gangguan yang dapat merugikan keberlangsungan demokrasi.

Kapolresta Kendari, AKBP Aris Tri Yunarko, SIK.,M.Si menegaskan komitmen Polresta Kendari dalam memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu, Upaya pengawalan logistik ini bertujuan untuk menghindari potensi ancaman keamanan yang dapat merugikan jalannya proses pendistribusian logistik Pemilu

“Saat ini, Polresta Kendari telah mengintensifkan pengawalan terhadap logistik Pemilu Kabupaten Konawe Kepulauan. Kami berupaya keras untuk memastikan setiap tahapan distribusi berlangsung aman dan lancar,” ungkap Kapolresta Kendari

Selain itu, Kapolresta Kendari juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban hingga proses pemilu tahun 2024 dinyatakan selesai, “Partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman sangat diperlukan, Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga demokrasi dan mewujudkan pemilu yang damai dan bersih,” tambahnya.

Dengan adanya upaya pengawalan ketat ini, diharapkan Pemilu Kabupaten Konawe Kepulauan dapat berjalan dengan lancar, adil, dan transparan. Polresta Kendari berkomitmen untuk terus mengawal setiap tahapan Pemilu guna menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggaraan demokrasi di wilayah hukum Polresta Kendari.

Hingga saat ini logistik pemilu telah sampai di kabupaten Konawe Kepulauan dalam keadaan yang aman dan kondusif, Polresta Kendari akan terus berupaya melakukan pengamanan terhadap logistik Pemilu yang telah didistribusikan oleh KPU di Kabupatem Konawe Kepulauan.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/