Berita

Polresta Kendari Menggelar Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 77

Dalam rangka peringatan hari bhayangkara ke – 77 tahun 2023, Polresta Kendari menggelar bakti kesehatan dengan melaksanakan kegiatan donor darah, Jumat (16/6/23).

Dihadiri Kapolresta Kendari Kombespol Muh. Eka Fathurahman, SH,SIK bersama Wakapolresta Kendari AKBP Saiful Mustofa, SIK.,M.Si serta para PJU, Kapolsek dan Personil Polresta Kendari.

Selain itu, Bhayangkari Cabang Kota Kendari juga turut hadir dalam mengikuti pelaksanaan donor darah yang digelar di Loby Utama Mako Polresta Kendari.

Kapolresta Kendari mengatakan tujuan dilaksanakannya donor darah ini, yakni untuk memenuhi ketersediaan darah yang mulai menipis guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

“hari ini kami menggelar bakti kesehatan berupa donor darah untuk membantu ketersediaan darah yang kami tinjau, kami lihat bahwa semakin hari semakin kurang” Ungkapnya.

“kami berupaya dari personil-personil Polresta Kendari bisa menyumbangkan darahnya bagi yang membutuhkan” jelasnya.

Dari hasil kegiatan donor yang dilaksanakan, sebanyak 65 orang telah mendaftarakan diri dengan rincian 37 orang telah melakukan donor, 28 orang tidak memenuhi syarat untuk dilakukan donor.

kegiatan donor berjalan dengan lancar dan kondusif.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/