Berita

Pria di Kendari Ditangkap Saat Ambil Kiriman Paket Ganja

Seorang pria di kendari berhasil diamankan satuan Reserse Narkoba Polresta Kendari saat dirinya kedapatan hendak mengambil kiriman paket berupa ganja kering seberat 316 gram. Senin (15/5/2023).

Informasi terkait adanya paket kiriman ganja di dapatkan dari petugas Bea dan Cukai Kanwil Kendari, yang menyampaikan bahwa ada satu paket berisikan ganja yang dikrim melalui salah satu jasa pengiriman.

Dari informasi tersebut tim Sat Resnarkoba bersama petugas Bea dan Cukai Kanwil Kendari melakukan penyelidikan dan pembuntutan.

Kemudian pada sekitar jam 18.30 wita bertempat diseputaran Pos Security Fakultas Pertanian Universitas Halu Oleo Kel. Kambu Kec. Kambu Kota Kendari diamankan seorang lelaki dan mengaku bernama sdr. DS.

Setelah dilakukan introgasi sdr. DS mengakui bahwa paket yang berada di pos tersebut adalah miliknya, yang ia dapatkan dari lelaki inisial AS yang tinggal di Makassar.


Kasat Resnarkoba Polresta Kendari AKP Hamka, SH.,MM menjelaskan bahwa paket ganja tersebut merupakan pesanan dari salah seorang yang tinggal di Kota Kendari.

“Dari hasil introgasi kami dengan pelaku, bahwa paket ganja tersebut merupakan pesanan dari salah seorang lelaki inisial AL yang merupakan warga Kota Kendari” Jelasnya.

“Pelaku juga mengakui sudah dua kali menerima paket ganja dari lelaki inisial AS, dan mendapatkan keuntungan sebesar Rp. 1.500.000 apabila paket berhasil diterima pembeli” Tambahnya.

Saat ini penyidik dan tim Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Kendari masih mendalami dan melakukan lidik mengenai keberadaan Lelaki AS dan Lelaki AL.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/