Berita

Tim Divisi Humas Polri Berkunjung ke Polresta Kendari Dalam Rangka Pemberdayaan Pengembangan Potensi Tingkat Satuan Wilayah

Kendari, 15 November 2023 – Tim Divisi Humas Mabes Polri melakukan kunjungan ke Polresta Kendari dalam rangka Pemberdayaan Pengembangan Potensi Tingkat Satuan Wilayah (PENSATWIL) tahun anggaran 2023.

Tim dari Divisi Humas Mabes Polri yang dipimpin oleh Kabag Pensat Ropenmas Divhumas Polri Kombes Pol Hendra Rochmawan, SIK.,MH didampingi Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K.,M.H dan IPDA I Dewa Gede Yudha, P.A.P.,S.Kom serta BRIGADIR Amanda Silfia, S.H

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan hangat dari Kapolresta Kendari, yang menyambut baik kedatangan dari tim Divisi Humas Mabes Polri di Polresta Kendari, yang juga turut dihadiri oleh Wakapolresta Kendari AKBP Saiful Mustofa, SIK.,M.Si, PJU Polresta Kendari, Para Kapolsek Jajaran Beserta Kasi Humas dan Kanit Binmas Polsek dan Personel Si Humas Polresta Kendari.

“Hari ini kita mendapatkan kesempatan kunjungan tim dari Divisi Humas Mabes Polri, manfaatkan kegiatan ini untuk mendukung tugas – tugas kepolisian di Wilayah Hukum Polresta Kendari” Ujar Kapolresta.

“Dengan keterbatasan personel humas yang kami miliki, kami berupaya untuk melaksanakan tugas dan fungsi kehumasan serta bersinergi dan menjalin silaturahmi dengan para jurnalis media online, cetak maupun TV” Tambahnya.

Ketua Tim Divisi Humas menyampaikan bahwa Penguatan Peran Humas Polri di tengah kemajuan tekhnologi saat ini, Humas merupakan bagian yang sangat penting dan menjadi fungsi utama Polri dalam menyampaikan informasi dan penerangan kepada masyarakat sehingga fungsi kehumasan perlu dilakukan penguatan dan pemberdayaan Kehumasan pada satuan tingkat kewilayahan.

Selain itu juga, turut diberikan panduan terkait pemanfaatan media sosial dan teknologi informasi sebagai sarana untuk mendukung tugas -tugas kepolisian.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/