Berita

Polresta Kendari Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke – 77

Polresta Kendari menggelar upacara dalam rangka peringatan Hari Bhayangakara Ke-77 Tahun 2023, di Kantor Balai Kota Kendari, Sabtu (1/7/23) Pagi.

Kapolresta Kendari Kombespol Muh. Eka Fathurrahman SH.,SIK bertindak sebagai Inspektur Upacara, yang juga dihadiri Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden RI Dr. Ali Mochtar Ngabalin, M.Si, PLH Walikota Kendari, Forkopimda Kota Kendari, Camat Se- Kota Kendari, Instansi terkait, Bhayangkari, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Sementara itu pasukan upacara teridiri dari Personel KODIM 1417 Kendari, LANAL Kendari, LANUD HLO, Polresta Kendari, Satpol PP Kota Kendari, DISHUB Kota Kendari, BASARNAS Kota Kendari, Lapas Kelas II A Kendari, PNS Polri serta Saka Bhayangkara Polresta Kendari.

Dalam rangkaian upacara Kapolresta Kendari juga memberikan penghargaan kepada Personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta masyarakat yang berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota Kendari.

Adapun tema yang diangkat pada peringatan Hari Bhayangkara ke -77 yakni “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”

Kapolresta Kendari dalam amanatnya, menyampaikan bahwa tema yang diambil sejalan dengan visi misi Polri untuk mewujudkan pemilu damai aman dan tertib, guna mendukung visi dan misi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yakni maju yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong.

“Untuk tercapainya pemilu damai, tentunya dibutuhkan sinergitas antara Pemerintah, TNI, Lembaga Penegak Hukum serta seluruh elemen Masyarakat” Ungkapnya.

“Kami sadar bahwa pelayanan Polresta Kendari kepada masyarakat tentu belum sepenuhnya memenuhi harapan masyakarat, Kami akan terus berupaya secara konsisten untuk memperbaiki segala kekuarangan sehingga dapat memberikan pelayanan kepolisian yang terbaik kepada seluruh masyarakat” Jelasnya.

Usai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan acara syukuran dengan memotong tumpeng dirangkaikan Lulo bersama.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/