Berita

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polresta Kendari Gelar Razia Sajam

Personel Polres Kota Kendari menggelar razia senjata tajam (Sajam) terhadap pengendara yang melintas di beberapa titik di kota kendari. Selasa (17/5/2022) malam.

Dipimpin Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman, SH.,SIK sebanyak 250 personil Polresta Kendari digelar di wilayah Kota kendari yang rawan tindak Kejahatan Jalanan.

“Kita sampaikan kepada masyarakat kota kendari, Bahwa Polresta Kendari siap mengamankan kota Kendari, kita cari & tangkap para pelaku ” tegas Kapolresta Kendari Saat Apel Kesiapan Cipkon

Satu-persatu dari setiap kendaraan yang lewat tidak luput dari pemeriksaan. Pemeriksaan dilakukan terhadap barang bawaan pengendara.

Sasarannya Cipkon yakni masyarakat yang membawa senjata tajam (Sajam) seperti badik, busur dan lainnya yang dianggap berbahaya. Agar tidak ada lagi ruang bagi pelaku kejahatan di Kota Kendari.

Beberapa  titik yang dianggap rawanmeliputi perbatasan Ranomeeto, jembatan Teluk Kendari, Abeli, Kendari Beach (Kebi) dan ada juga personil patroli mobile yang akan menyisir wilayah Kota Kendari.

“Kami akan mengintensifkan lagi patroli khususnya di malam hari dalam upaya memberikan rasa aman bagi warga Kota Kendari untuk melakukan aktivitas sehari-hari,” Ucap Kapolresta Kendari.

Polresta Kendari akan terus intens melakukan giat patroli ke seluruh wilayah Kota Kendari untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

Komentar

To Top