indeks artikel

Buang Air Kecil, Pekerja Kuli Bangunan Tewas Kesambar Kereta

Kondisi korban saat dikerumuni massa yang ingin melihat

Kondisi korban saat dikerumuni massa yang ingin melihat

Surabayaraya 7/2/2016 : Sial dialami Antok Winarto, lelaki 40 tahun asal Desa Klethek, Taman, Sidoarjo. Hendak buang air kecil di Stasiun Komuter Jemursari, tewas disambar kereta api (KA) Logawa, jurusan Banyuwangi-Surabaya, Sabtu (6/2) sore.
Informasi di lokasi, peristiwa mengerikan itu, terjadi sekitar pukul 16.00. Bermula korban usai turun dari bus di Halte Dolog. Lalu jalan kaki melalui jembatan penyeberangan umum, yang tembus ke stasiun.
Begitu sampai, korban ini hendak buang air kecil di ponten yang berada lingkungan di stasiun. Naasnya, dalam perjalanan ke bilik, secara bersamaan melintas KA dari arah Selatan ke Utara, hendak ke Stasiun Wonokromo, lalu menabraknya. Korban sempat terseret sejauh 20 meter dan menyebabkan korban tewas.
“Kemungkinan tidak ada sela untuk menghindar, sehingga korban tertabrak kereta,” ungkap Aji, penjaga perlintasan KA Komuter Jemursari.
Saksi mata yang mengetahui ada orang disambar kereta, langsung mendekati dan menutupi korban dengan selembar koran. Tak berselang lama, polisi datang lalu mengevakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, untuk divisum.***Ars

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/