indeks artikel

Enam Pemuda Komplotan Curanmor Siwalankerto Dibekuk


2016-02-28_13.45.44Surabayaraya 28/2/2016 : 6 komplotan curanmor berhasil diringkus aparat Polsek Wonocolo. enam diantaranya yaitu AP (19) warga Jl. Siwalankerto Sby, DM (17) warga Jl. Siwalnkerto Timur Sby, AF (20) warga Jl. Siwalnkerto Sby, AR (21) warga Jl.Siwalnkerto Sby, BG (22) warga Janti Sidoarjo dan AN (22 )warga Pondok Maritim Karangpilang Sby.

Keenam tersangka dibekuk ditempat yang berbeda, dari awalnya penangkapan terhadap dua tersangka AP dan DM yang melakukan pencurian di wilayah wonocolo tepatnya di rumah Hermansyah warga Siwalankerto gang I Surabaya.

Setelah petugas mendapat laporan pencurian tersebut, kemudian petugas berhasil mengamankan kedua tersangka itu dirumahnya lalu mengamankannya ke Polsek Wonocolo.

Setelah dilakukan penyidikan ternyata kedua pelaku ini komplotan spesialis curanmor yang sudah melakukan aksinya di beberapa wilayah surabaya.

Sembilan wilayah yang sudah jadi sasaran para tersangka yaitu 6 TKP di wilayah wonocolo, 1 TKP wilayah tambaksari, 1 TKP wilayah wonokromo dan 1 TKP lagi wilayah sidoarjo.
Dari perkembangan penyidikan tersebut didapatkan empat pelaku lainnya, yang saat ini juga sudah diamankan dan berada di Polsek Wonocolo yaitu AF. AR, BG dan AN.

“awalnya kami tangkap dua tersangka curanmor yang beraksi di wilayah kami yaitu AP dan DM, kemudian setelah kami kembangkan, kami mendapatkan lagi empat tersangka yang lain dirumahnya masing masing.”Ungkap Kapolsek Wonocolo Kompol Taufik Yulianto

Dari keenam pelaku curanmor tersebut. mereka mengakui sudah 9 kali melakukan pencurian kendaraan roda dua,” Tambahnya.

Kini keenam tersangka berada di Mapolsek Wonocolo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka yaitu 2 unit kendaraan roda dua honda GL dan honda CB 150 R. para komplotan ini dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman maksimal hukuman 5 tahun penjara.***Ars

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/