indeks artikel

Kapolsek Tandes Hadiri Halal Bihalal Warga Gadelsari Praja Timur

halal bihalal tandesSURABAYA (halopolisi.com) – Acara silahturahim dikemas dalam halal bihalal yang digelar warga kawasan Gadelsari Jaya Timur, pada Selasa malam (4/8/2015) dihadiri oleh Kapolsek Tandes Kompol Tahiruddin Harahap didampingi Kanit Lantas AKP Zainur Rofik.

Dalam acara ini, Kompol Harahap menyampaikan , pihaknya mengajak rekan-rekan muslim dan seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya informasi yang mengarah timbulnya konflik SARA.

“Marilah kita saling menjaga keutuhan rasa saling menghormati kebersamaan dan keharmonisan dalam kerukunan beragama. Apalagi masyarakat di kawasan Kecamatan Tandes sangat kuat dalam berkehidupan beragama yang tenang, aman dan damai,” kata Harahap.

Di sisi itu juga, Kapolsek Tandes mengimbau kepada seluruh warganya untuk selalu mempertahankan kedamaian dalam perbedaan yang ada. “Saya bangga menjadi bagian dari masyarakat Kecamatan Tandes, karena selama bertugas di sini, semua masyarakatnya sangat rukun dan mengimbau untuk lebih meningkatkan lagi rasa kewaspadaan terhadap provokasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, dia juga sangat berterimah-kasih kepada seluruh warganya yang muslim maupun non-Islam yang selalu bahu-membahu mengutamakan rasa keharmonisan dalam kerukunan umat beragama.

“Saya yakin dengan kondisi masyarakatnya yang sekarang, sangat tidak mudah terprovokasi oleh hal-hal yang sangat merugikan kita bersama, apalagi saling hujat-menghujat satu sama lain. Mari kita jaga terus rasa kebersamaan dalam menjaga keutuhan negeri yang kita cintai ini,” tutupnya. (tri/abi)

FOTO: Kapolsek Tandes Kompol Harahap hadiri halal bihalal warga Gadelsari Praja Timur. (hp tandes)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/