Berita

Patroli Cipkon Rutin Polresta Kendari Temukan Remaja Membawa Sajam

Kepolisian Resort Kota Kendari kembali menggelar patroli rutin pada malam hari di wilayah hukum Polresta Kendari (27/1/23).

Patroli tersebut melibatkan personel dari Polda Sultra, Brimob Polda Sultra & Polresta Kendari, yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polresta Kendari AKP Hamka, SH.,MM.

Kegiatan patroli cipta kondisi dalam rangka mewujudkan Kota Kendari yang aman, nyaman dan kondusif, dimana yang menjadi perhatian khusus yakni adanya remaja atau anak-anak yang kumpul dan akan terlibat tawuran.

 

Saat personil melewati jalan H. Banawula Sinapoy Kel. Anggoeya Kec. Poasia Kota Kendari, personil menemukan sekumpulan remaja yang sedang miras di pinggir jalan, remaja tersebut dihimbau untuk kembali kerumah masing-masing dan tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Tak hanya pesta miras personil cipkon juga mendapati remaja di samping Lr. Ilmiah Jl. A. Yani Kota Kendari yang membawa sajam, dimana saat patroli menyambangi kumpulan remaja tersebut mereka langsung berhamburan melarikan diri, namun 2 orang remaja berhasil dimankan.

Saat dilakukan penggeledahan badan dan tas yang di bawa, personil menemukan sebilah pisau, dan saat itu juga personil menemukan badik yang di buang pelaku di TKP.

Kedua pelaku pun dibawa ke Mapolresta Kendari untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Patroli ini merupayakan langkah dan upaya Polresta Kendari meniadakan segala bentuk gangguan kejahatan termasuk yang marak saat ini yakni tawuran antar remaja.

 

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/