indeks artikel

Polsek Wonocolo Gelar Razia Gabungan Bersama Dispenda

Polsek Wonocolo Gelar Razia Gabungan Bersama DispendaSURABAYA (halopolisi.com) – Makin banyaknya pelanggaran lalu lintas di jalan raya akhir-akhir ini mengharuskan polisi untuk tidak tinggal diam dengan melakukan pencegahan maupun penertiban.

Berbagai upaya telah dilakukan, termasuk menggelar razia gabungan bersama dengan Dinas Pendapatan (Dispenda) Kota Surabaya.

Hal itu tampak dilakukan jajaran Polsek Wonocolo. Dalam kegiatan ini, petugas Polsek Wonocolo bertugas menegakkan hukum sesuai dengan undang-undang lalu lintas yaitu penindakan terhadap para pelanggar dengan memberikan surat tilang.

Sedangkan Dispenda menegakkan hukum sesuai dengan Perda dengan memberikan teguran dan peringatan kepada para wajib pajak yang telah lalai akan tanggung jawabnya membayar pajak.

“Dua puluh anggota saya dengan dipimpin oleh Pak Wakapolsek telah saya perintahkan untuk melaksanakan giat dimaksud guna menekan adanya pelanggaran lalu lintas yang bisa mengakibatkan Laka Lantas,” kata Kapolsek Wonocolo, Kompol Taufik Yulianto SSos kepada halopolisi.com, Rabu (5/8/2015).(hp wonocolo/ziz)

FOTO: Anggota Polsek Wonocolo dan pegawai Dispenda Surabaya saat melaksanaan apel sebelum pelaksanakan razia.(hp wonocolo/ziz)

Komentar

1 Comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/