indeks artikel

Sopir Tewas Terjepit Truknya Sendiri

IMG-20151228-WA0194 IMG-20151228-WA0188Surabayaraya 28/12/15: Kecelakaan kerja terjadi di Jl. Margorejo Indah Gg. III-C, Wonocolo, Senin (28/12). Dalam insiden itu, menyebabkan korban, Abdul Kholik warga Karang Tengah, Lumajang tewas terjepit antara truk dan tembok gapura.

Menurut keterangan Saan, satpam setempat kejadian sekitar pukul 07.30. Bermula korban datang dari Lumajang, untuk mengirim pasir ke lokasi proyek pembangunan rumah No. 220. Sesampai di lokasi, diduga truk bermuatan pasir berat mengakibatkan tanahnya ambles, dan secara otomatis roda bagian belakang juga ikutan terperosok. Merasa ada yang tidak beres, korban pun turun untuk melihat apa yang terjadi. “Ketika korban berada di sisi sebelah kiri, untuk melihat roda truk tanah semakin ambles sedangkan truk miring menimpanya. Membuat korban tewas terjepit, karena tidak adda cela untuk menghindar,” ungkap Saan, di lokasi.

Kuli bangunan setempat yang mengetahuinya, langsung melapor pihak keamanan dan diteruskan laporan ke Polsek Wonocolo. Tak berselang lama, polisi datang mengevakuasi korban ke RSU dr Soetomo.

Kapolsek Wonocolo, Kompol Taufik Yulianto membenarkan peristiwa itu, hingga kini masih memeriksa saksi-saksi di TKP. “Korban memang sendirian saat mengirim pasir. Sebenarnya saat truk akan menimpanya korban mengetahuinya tetapi tidak ada cela untuk menghindar,” katanya.***chm

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/